Cinta Tanpa memiliki...???

By Cinder on 4:18 PM

Filed Under:

Q mencintaimu tapi ku sadar q tak bisa memilkimu

mungkin kamu hanya jadi cerita indah dalam hidup

Aq mungkin tak berarti untukmu tapi kau selalu berarti dalam hidupq

mungkin waktu akan terasa sulit dilalui dimana rasa ini ada diantara kita

Jangan pernah takut aku akan pergi meninggalkanmu

karena aq akan selalu berada disisimu

Aku mungkin tak bisa ada dalam hidupmu

Yakinlah aq menemnimu di stiap langkahmu

Mungkin aq selalu menyalahkan takdir

Mengapa aq bertemu denganmu

Kini ku tahu

aq sangat bersyukur kau hadir dalam hidupq

”Terima kasih untuk orang yang sangat kucintai,tapi tak bisa kumiliki”
You might also like:



Related Post :

10 comments for this post

Waduh tersentuh sekali saya,saatmembaca postingan ini.Hikzz..hikzzz kenapa dunia ini terlalu kejam bagimu sobat.Hidup sudah menderita dan miskin.Cinta tak mau juga menghampirimu.Semoga Tuhan melimpahkan berkat padamu dan menganugrahkan wajah yang lebih padamu.AMIN

Duh ini namanya mengenaskan.... Maaf sjs kalo anda cuman bisa mengagumi.. itulah jalan hidup anda, makanya sebelum mencintai ketik REG spasi JODOH...

baim

Aduh menyentuh hati sekali ini tulisan......... memang sih kata orang mencintai tidak harus memiliki, tapi yang namanya mencintai seseorang tanpa harus memiliki memang sangat sakit.......... jadi turutka' berduka citaka' atas musibah yang menimpamu.......bisa kurasakan perasaanmu yang sangat mendambakan dia namun tak dapat memilikinya.......

aku pernah ngalamin yg kayak gini. cinta tapi tak bisa memiliki.

Nee

kenapa kok ga bisa dimiliki si??

makasaih bgt buat teman2 yang mau comment..
begitulah kenyatanyaa...hihihi...
tapi gpp..mungkin suatu saat nanti dan nantiiii..ups sampe kapan yahh...hehhe...aku mungkin dapatnyaa...mimpi kale yachh..
yeee kalo emang ga bisa seh..mungkin takdir yaa??
ato kata ciko..emang jalan hidupku???

Dhe

uwaaaaaaaaaaa.....

jadi keingat dho:((

kangen dhooooooo...:((
mencintai nya tapi tak bisa memiliki..

tapi.. auu ahh..
karena cinta adalah sebuah pilihan bukan kesempatan.. so..memulai dengan hari baru.. menantikan memilih cinta yang sebenarnya...

terus berjuang sahabat...
karena pilihan adalah nyata..
cinta tak memiliki hanya sebuah kesempatan.. yang lewat sesaat..

sukses yah

sHaya a.k.a solo-mid-Thx

BEGINILAH CINTA..
DERITANYA TIADA BERAKHIR!

wakakaka.
NB: Can, ingat 3B! berusaha, berdoa, dan berkaca.. xaxaxa gegeh

Anonymous

HAHAHAHA...

PENK SUPERIMBA

NGAPAIN MENDERITA DEMI CINTA.. CINTA HANYA BUTUH ALPEHNLIEBE.. (MATI AJA LO) =))

Post a Comment

©Copyright © 2006 DotA Map • Design by Entercheat