TRJA INDOGAMERS JUNIOR

By Cinder on 9:56 AM

Filed Under:


Clan sapa yang jago di Junior???? bagi gw seh semua jago..Soalnya di indogamers junior udah terlalu banyak clan, jadi susah seleksi sapa yang yang jago. Post kale ini aku mo bahas profil temen-temen aku di junior, soalnya abang siko request teamnya tono mana?? aku bingung teamnya tono di jogja yang mana yaa... soalnya dia punya team banyak..mungkin karena jago kah dia ato gaul atoo tampangnya??? ga tau juga seh..hehehe. Clan TRJA (TORAJA) di bentuk ma anak-anak toraja di indogamers junior, tapi lebih banyak yang bukan nak toraja..mungkin karena ada aku kale yahh^^. Clan ini terbentuk dah 3 taon yang lalu, yang sebelumnya bernama Clan TORA..hmm sapa leadernya?? kalo ga salah seh Abang siko (T3DONG_BONGA)..tapi ada kesalahan teknis maka dirubah deh jadi TRJA. Sekilas aq mo kasi liat photo teman2 aku di TRJA "ganteng semua lho" tapi ga semuanya, solanya susah nyari photonya..wkwk


Bidoata

Nama : Tono a.k.a TONO_BONUS
Umur : 28 Thn
Posisi : Killer
Her
o Fav : Meppo, Sand King
Clan Fav : Ks



Nama : Siko a.k.a T3DONG_BONGA
Umur : 25 Thn
Posisi : Support
Hero Fav : Abadon, Jakiro
Clan Fav : NRM

Nama : Appeng a.k.a sHaya
Umur : 25 Thn
Posisi : Killer + Support
Hero Fav : Akasa, Zeus
Clan Fav : Ks


Nama : Dasly a.k.a dasly20
Umur : 24 Thn
Posisi : Killer
Hero Fav : Skleton
Clan Fav : fnatic


Nama : Resta a.k.a -syn-
Umur : 23 Thn
Posisi : Killer, Support
Hero Fav : Spectre, Rasta
Clan Fav : MYM


Nama : Ato a.k.a AkuCintaRupiah
Umur : 27 Thn
Posisi : Support
Hero Fav : Chen, Rotun,
Clan Fav : fnatic


Nama : Wendry a.k.a BATIGOL
Umur : 27 Thn
Posisi : Support
Hero Fav : Raigor, Mirana
Clan Fav : fnatic


Nama : Nyong a.k.a SilverBoys
Umur : 24 Thn
Posisi : Support
Hero Fav : Purist
Clan Fav : -


Nama : Jerink a.k.a Norma
Umur : 23 Thn
Posisi : K
iller
Hero Fav : traxex
Clan Fav : -


Nama : Adit a.k.a bgr-Loudness
Umur : 23 Thn
Posisi : Killer
Hero Fav : Gondar, Sk
Clan Fav : -


Nama : Fadli a.k.a Pelikan
Umur : 25 Thn
Posisi : Killer + Support
Hero Fav : Viper, Sk
Clan Fav : -

Teman2 trja yang blom sempat di post profilnya, ntar ya..aku cari foto kamu ato bisa kirim photo kamu..and temen-temen yang blom punya clan di junior gabung aja di trja aja ya, di jamin skil kamu meningkat ^^..wkwkwkwk
GLHF
You might also like:



Related Post :

13 comments for this post

jah kok umurnya 25 taon parahlahh... tolong diralat jd 23 taon

Adit

Anjritt !!!
gw Masi 19 Taun Woii !!!

anjritt juga woii gw baru 17 .. hohohoho ..

waq foto gw gede sendiri mukanya huahauahauhauahau .. eeq ..

Anonymous

wew.....
chan tae....
umur gw kegedean!!!!!!!!!!
gw baru 10thn....

ando

wew.....
chan tae....
umur gw kegedean!!!!!!!!!!
gw baru 10thn....

Ando

muka tai chan.....
FadLi g Ikut chan???

Fnatic.Lakuci

sHaya/solo-mis-Thx SUPER IMBA!!! my idol!!!

sHaya

zzzz.. biasa aja x! selow ma men

HUHUHU....MANA MI BLOGMU PENG...SATUNGGU JADINYA. BLOG JAMUR??? WKWKWKWK

peng pasangi shoutmix di blogmu..biar isa chat2 gitu.. truss posting lah..masa gituuu..katanya mo usaha jamur..wkwkwkwk

Penk_iMba

ora ngerti e :D

Ando imuT

woiiiiii.......chan taek

ando imut cuy

woi chan blog sapa aja yg jdi ?

Fadli Id na di band yeee?

MUach sayang....

Post a Comment

©Copyright © 2006 DotA Map • Design by Entercheat