Wanita atau Games, Mana Yang Layak Dipilih?

By Cinder on 2:08 PM

Filed Under:




VS







Kita semua senang main games, bahkan ada dari kita sampai kecanduan sama yang namanya games. Entah itu games di PS3, PSP, Handphone, PC atau Xbox. Tak hanya anak-anak, games juga banyak disukai oleh orang dewasa bahkan orang tua sekalipun. Kalau sudah main games, kita terkadang lupa sama waktu, tempat atau bahkan sama diri kamu sendiri. Yang terpenting bisa menyelesaikan semua misi dalam games, kita tidak memperdulikan kondisi fisik, keuangan atau bahkan pacar kita sendiri. Yang ada dalam pikiran hanya games, games dan games.

Tapi bagaimana kalau kamu disuruh memilih, Games atau Wanita? Mana yang terbaik buat kamu? Mana yang lebih memberikan kepuasan dan kesenangan, apakah Games atau Wanita? Mana yang pantas kamu impikan apakah games atau wanita? Dan yang terbaik buat masa depan kamu, yang bisa memberikan kamu keuntungan di masa yang akan datang, games atau wanita?



Ketersediaan

Kamu bisa memainkan games di berbagai alat dan media, mulai dari PS, PC, Xbox sampai Handphone. Bahkan kamu masih bisa memainkan sebuah games meski tanpa peralatan dan teknologi canggih sekalipun. Dengan hanya mempergunakan jari-jari tangan, kamu masih bisa bermain sebuah games dengan teman kamu. Tidak perlu PS3, PSP, Xbox, PC atau handphone sekalipun. Kalau kamu mau, kamu bisa bermain games dengan semua hal yang kamu temui di sekeliling kamu. So, games bisa kamu temukan dimana dan kapapun kamu berada.

Wanita, jelas sekali di dunia ini wanita lebih banyak dari pria. Bila kamu jalan di Mall, bakal kamu temui banyak wanita yang jadi pelayan, kasir ataupun yang berbelanja malah yang sekedar ngegosip sambil arisan di mall, begitupun bila kamu menyempatkan diri pergi ke kampus atau sekolah-sekolah, jelas sekali wanita memang lebih banyak daripada laki-laki. Itu artinya kamu bisa menemukan wanita dimana dan kapanpun, kalau mau, tengah malam pun kamu masih bisa menemukan wanita keluyuran.

Untuk faktor ketersediaan wanita menang tipis atas games, kamu bisa menemukan, melihat, menyaksikan dan mendapatkan wanita dimanapun dan kapanpun. Bila sampai sekarang kamu, tidak bisa mendapatkan seorang wanita, berarti ada ada yang salah dengan diri kamu, dan sudah saatnya berubah. Jangan jadi pecundang! Temukan wanita impianmu di luar sana.



Kemudahan Mendapatkan

Kamu ingin bermain games RPG, RTS, atau Puzzle? Semua bisa kamu mainkan dan dapatkan dengan mudah dan bahkan gratis!. Caranya bisa pinjem sama teman, download ataupun numpang main di rumah saudara. Walaupun tanpa uang, tanpa jaringan internet dan tanpa console PS3, Nintendo atau Xbox kamu masih bisa mendapatkan dan memainkan sebuah games, bahkan tanpa teman sekalipun kamu masih bisa bermain games. Apalagi sekarang games-games banyak dibuat, maka kesempatan untuk mendapatkan sebuah games pun semakin terbuka lebar.

Lain halnya bila kamu ingin mendapatkan seorang wanita. Kaya saja tidak cukup, Kamu harus punya pekerjaan yang bagus, wajah yang tampan, body yang atletis dan tentunya mobil mewah serta tinggal di lingkungan elit. Bila itu semua ada pada diri kamu, wanita secantik apapun dijamin bakal dengan mudah bisa kamu dapatkan.

Untuk faktor ini games berhasil membuat keadaan seimbang 1 – 1, bagaimanapun lebih mudah mendapatkan sebuah games daripada seorang wanita. Kamu tidak percaya, silakan buktikan sendiri!



Harga

Jangan ditanya berapa rupiah yang harus kamu keluarkan untuk mendapatkan seorang wanita, karena bakal tidak akan terhitung jumlahnya. Untuk menggaet seorang wanita, paling tidak kamu harus menyiapkan dana untuk mengajaknya jalan-jalan ke mall, makan-makan di restoran, rekreasi ke tempat-tempat hiburan, ataupun bahkan bila kamu hanya mengajaknya berputar-putar di jalanan menggunakan motor bebek kamu, tetep aja kamu harus mengeluarkan uang banyak untuk membeli bensin.

Bagaimana dengan games? Kamu bisa mendapatkan sebuah games dengan sangat mudah meski tanpa uang sepeserpun.

Sekarang games berbalik unggul atas wanita, 2 – 1. Bagaimanapun, tanpa uang kita masih bisa pinjam games pada teman kita dan teman kitapun pasti dengan sukarela dan baik hati mau meminjamkan games pada kita. Lain halnya bila kita ingin mendapatkan seorang wanita, tidak mungkin kan kita pinjam pacar teman kita? Lagian siapa juga yang mau berbagi pacar????



Kualitas

Ada games baru, dan kamu sudah membaca ulasannya di berbagai media dan website, tapi pas kamu mainkan sendiri games tersebut, ternyata kamu kecewa karena gamesnya tak sebagus ulasannya. Bila itu semua pernah menimpa kamu, jangan khawatir, ada banyak orang kok yang senasib dengan kamu. Kecewa dengan games yang dibeli dan dimainkannya. Games-games yang dibuat tak semuanya berkualitas dan itu wajar karena games dibuat oleh manusia dengan segala keterbatasan, dan tidak bisa dipungkiri kalau games tidak bisa memuaskan dan menyenangkan kamu dari berbagai faktor. Meski demikian untuk mendapatkan games yang berkualitas tidak lah sulit karena kamu banyak pilihan dan tentunya kamu bisa bebas mengetes dan menanyakan pada orang-orang, teman kamu bahkan kamu bisa membaca berbagai ulasan dari yang bernada negatif sampai yang positif sekalipun.

Beda dengan wanita, kualitasnya tentu sangat terjaga dan mungkin unggul jauh diatas games. Dengan kesempurnaan dan kualitas yang dimilikinya wanita bisa menyenangkan kamu dengan berbagai cara yang tak terduga. Tidak percaya? Silakan buktikan sendiri.

Skor kembali imbang, wanita menunjukkan kualitasnya lebih baik dari games.



“Hadiah”

Saat memainkan sebuah games, tentu ada maksud dan tujuan, entah itu ingin mengejar skor yang setinggi-tinggi ataupun ingin menaikkan level jagoan kamu. dan bila semua tujuan tersebut tercapai hadiah yang mungkin kamu dapatkan dari sebuah games adalah kesenangan dan kepuasan tersendiri dan tentu kamu bakal lebih puas, puas dan tentunya bangga karena bisa menyelesaikan sebuah games dengan sukses.

Tapi jangan dulu berpikir bahwa games bisa memberikan hadiah yang lebih memuaskan dibandingkan wanita, bila kamu pernah merasakan bagaimana indahnya bersama dengan seorang wanita tentu bakal setuju bahwa wanita lebih bisa memberikan hadiah yang lebih menyenangkan dibandingkan games. Iya Kan?

3-2 untuk sementara wanita unggul atas games.



Kebebasan

Dalam sebuah games kamu bisa bebas melakukan apapun, mulai dari memukul, menendang, bahkan kamu mau gonta-ganti pacar di GTA IV itu bukan masalah buat kamu, selagi kamu mau, kamu bisa sebebas-bebasnya menyalurkan fantasi kamu. Kamu bisa menaiki berbagai kendaraaan militer mulai dari Sky Hawk sampai Tank, memakai AK 47 sampai Granat Launcher, dari ngebut di jalanan dengan Motobike sampai bepergian dengan kapal pesiar. Kamu bisa bebas melakukan itu semua di dalam games. Kebebasan di sebuah games adalah kebebasan yang tanpa batas, tanpa norma dan tentunya tanpa hukum yang benar-benar harus ditaati.

Lain halnya dengan di dunia nyata, jangan coba-coba kamu melakukan kebrutalan seperti di games kalau kamu tidak mau berakhir di penjara, jangan coba-coba ngebut di jalanan karena kamu terbiasa ngebut di GTA IV, karena tentu kamu akan kena tilang dan denda, begitupun jangan coba-coba gonta-ganti pacar dan mencampakkan wanita begitu saja, habis manis sepah dibuang, karena akan ada banyak masalah di kemudian hari. Di dunia nyata kamu. tidak bisa bebas memperlakukan wanita semau kamu sendiri, dia punya perasaan dan dia punya hati nurani, itu artinya kamu harus menghargai perasaan dan hatinya.

Untuk masalah kebebasan, tak bisa dipungkiri games memang layak jadi pemenang. 3-3



Hubungan Sosial

Kamu bermain games online dengan berbagai macam karakter orang di sebuah games, di Ragnarok atau di Ayo Dance mungkin kamu punya banyak teman dan tentunya punya banyak orang untuk diajak gila-gilaan di games, kamu bisa chating, berteriak, memaki, memuji, bahkan bercanda, berkelakar sampai main tebak-tebakan. Cuma satu yang kurang, semua itu dilakukan hanya dalam bentuk teks dan susunan kata-kata, tanpa kamu bisa berteriak dengan lantang atau memuji dengan suara yang lemah lembut. Keterampilan berkomunikasi secara tertulis mungkin meningkat tapi kemampuan komunikasi secara langsung, face to face tidak akan kamu dapatkan dalam sebuah games. Akhirnya jangan heran bila setelah sekian lama kamu terjebak dalam dunia games, pas diajak ngobrol/komunikasi langsung mungkin kamu bakal sedikit kelabakan dan nggak lucu kan, bila ada orang yang bertanya, terus kamu sibuk nyari keyboard untuk menjawab pertanyaan tersebut? Atau bila ada orang yang hendak memukul kamu, terus kamu sibuk mencari tombol ESC untuk mem-PAUSE-nya supaya kamu bisa mencari-cari dulu senjata di INVENTORY yang tepat untuk melawannya? Jangan gila doong….

Bagaimana dengan wanita? Sudah bisa dipastikan untuk mendapatkan seorang wanita yang kita perlukan adalah kemampuan beradaftasi dan komunikasi (sosial), selain itu dengan terlibat bersama seorang wanita, sudah bisa dipastikan hubungan sosial kamu bakal lebih meningkat. Paling tidak kamu harus mulai mengenal silsilahnya, keluarganya, saudaranya, teman-teman sampai kepada pribadinya sendiri.

Sekali lagi, 4 – 3 Games harus mengakui keunggulan sang wanita.



Kecanduan

Bermain games terus menerus memang bisa membuat anda kecanduan dan lupa sama segalanya. Mulai dari waktu, uang, sampai kepada diri kamu. Games ibarat sebuah “candu” diciptakan untuk membuat orang lupa akan dunia nyata yang dijalani. Karena kebebasan yang diberikan oleh sebuah games, akhirnya membuat orang banyak yang “memilih” menjalani kehidupan di dalam sebuah games daripada di kehidupan nyata. Selain itu, bila kamu selesai memainkan sebuah games, tentu kamu akan mencari lagi games yang baru, atau menunggu sequelnya dan tanpa disadari akhirnya kamu pun kecanduan sama yang namanya games dan tanpa bisa mengeremnya.

Beda jauh dengan wanita, kamu memang bisa kecanduan sama yang namanya wanita. Tapi kadar kecanduannya tidak separah dibandingkan dengan Games. Paling tidak, kalau kamu sudah menikah kamu tidak akan terus menerus mencari-cari wanita dan gonta ganti pacar.

Persaingan semakin ketat 4 – 4



Kepuasan Bathin

Tanpa perlu diragukan meskipun kini telah beredar berbagai macam games berkategori “A” alias Adult dan hanya cocok dikonsumsi orang dewasa, tetap saja sebuah games tidak akan mampu memberikan kepuasan bathin yang lebih baik dari yang bisa diberikan oleh seorang wanita. Di Games mungkin kamu bisa keluar masuk hotel dengan bebas dan gonta ganti pacar, terus “bermain” sesukamu, dimana saja, kapan saja, entah di mobil atau di pantai, di motel atau di kapal pesiar. Tapi apakah itu semua bisa menyalurkan semua hasrat kamu? tidak kan. Beda dengan wanita, tanpa perlu penjelasan lebih lanjut, kamu pun pasti sangat setuju kalau dalam urusan memberikan kepuasan bathin, wanita memang No. 1

Wanita unggul 5 – 4 atas games.



Sebuah hasil yang mungkin kurang menggembirakan bagi kamu yang seorang gamer, tapi jangan diambil hati, ini semua cuma itung-itungan virtual, dalam dunia nyata mungkin saja kenyataannya terbalik. Justru games yang memenangkan pertarungan dibandingkan wanita. Bila itu terjadi, ada kemungkinkan karena sang wanita menetapkan standar yang terlalu tinggi tentang kriteria lelaki idamannya.

So, kali ini wanita memang menang, tapi bukan berarti harus berbangga hati. Mengingat sekarang ini jumlah gamer makin hari makin banyak, dan tentunya tak menutup kemungkinkan suatu saat nanti di masa depan, justru bila kamu disuruh memilih antara games atau wanita? Dengan lantang kamu berkata GAMES.



You might also like:



Related Post :

14 comments for this post

Anonymous

mmmmm....
Games atau wanita?
Pilihan yang sulit... Abstain aja bro.....
Pilih Prabowo..Gerindra!!!

Anonymous

ya ya ya nice ... kalau wewen saranin milih wanita donk
toh kalu udah milih ntr juga bisa maen game lagi ya gak???


hehehe

Keknya kalo saya lebih pilih wanita yang doyan maen Game kek penjaga BB net tuh.. kan enak kalo pacaran ma dia, bisa maen game diatas perut.. hjahahahahhahaaaaaaaaaaaaa...

pilih saja wanita ... :)

Anonymous

Q pilh wanitanya, hayo... ada yg mau ga???

Anonymous

wanita aja deh...nikmatnya nyata, hehehe..

Tergantung umur gw..
waktu gw kecil, gw pilih X BOX to played.
skrg dah gede.. gw pilih X GIRL to played.
Point nya dah dapet kan? ;)

umpamanya aku...

pilih cowo ato game..
pilih game ajalah...
karena game buatku adalah sebuah pilihan
N cowo adalah sebuah kesempatan..


hehe...lam kenal yah

Anonymous

kalau saya pilih main game sama wanita :)

Hei! AQ protes! Wanita ga' boleh di pake nge-game!Kalo nge-game sama-sama sih...oke-oke aja lah gih!
Lha iya lah, friends, ga' usah di ambil hati. Fun-fun ajah!

Anonymous

Pilihan yang sulit... saya pilih cewek yang suka nge Game ah, tapi ya harus sexy hahaha

wewen . .

bener u, , mending milih wanita . .

"toh kalu udah milih ntr juga bisa maen game lagi"

Anonymous

pilih wanita dong........kalo milih game nikmatnya kurang nyata,sampai umur berapa mau pilih game(sampai g bs bangun dari tempat tidur???), tapi kalo milih wanita nikmatnya nyata,nikmatnya tak terkira dan sampai tua lagi, apapun keadaanmu(sehat ataupun sakit,miskin ataupn kaya) wanita tetap ada buat kamu......bagaimana, masih mau pilih game?????????

cewe_siap_pakai

memek lanciaw gw plih wanita lah ..
game ap>> bisa di ajak ngewe emang?
lah wanita senggol dikit ga kerangsang mah boonk aj.. bawaan ny ke tagihan dah..
truz minta nambah dah..wakwkakaw

Post a Comment

©Copyright © 2006 DotA Map • Design by Entercheat