Mengenang Michael Jackson Lewat Game Dansa Bersama 'Jacko'

Kematian Michael Jackson (Jacko) memang membawa duka bagi para penggemarnya. Ada cara seru untuk mengenang kejayaan Raja Musik Pop tersebut. Sebuah game flash akan membawa kita asyik berdansa bersama dengan Jacko.

Game yang beralamat di http://dance.michaeljackson.com/ ini, menampilkan sosok Jacko dengan beragam aksi dansanya yang memukau, seperti gaya robot atau moonwalk yang membuat namanya mencuat di jagat musik.

Cara memainkan game cukup sederhana, pemain hanya perlu menggunakan tombol arah panah di keyboard. Penekanan arah panah di keyboard harus disesuaikan dengan arah panah yang ada di layar monitor. Setiap penekanan harus berada di antara 2 garis yang melintas di layar, sehingga diperlukan sinkronasi yang cukup ketat untuk memenangkan tiap levelnya.

Penekanan tombol yang tersinkronasi dengan baik, akan menghasilkan gaya dansa apik yang dimainkan Jacko. Alhasil, poin yang didapat pemain pun dapat meningkat drastis, sehingga memuluskan untuk beralih ke level selanjutnya.

Setiap level game memiliki lagu berbeda, begitu pula kombinasi dansa yang dimainkan Jacko. Pemain yang tertarik memainkan game ini dapat mengaksesnya secara cuma-cuma alias gratis. Selain dapat dimainkan di situs resminya, game ini juga dapat dimainkan melalui Facebook atau Bebo. (detik)
You might also like:



Related Post :

0 comments for this post

Post a Comment

©Copyright © 2006 DotA Map • Design by Entercheat