Happy New Year

By Cinder on 12:16 PM

Filed Under:

Duh ga terasa, sekarang udah tahun 2009, eh belum ya, 2 hari lage kawan….Udah 5 tahun aku di UKSW “dah bakarat” , udah 11 tahun aku kenal ma temen smp aku, udah 8 tahun aku kenal ma temen sma aku, tahun baru buat aku, makna nya apa ya?
hmmm di tahun baru kali ini, rencananya seh aku pengen nembak cewek, huahua itu pun kalo jadi, tapi aku ga minta dia ngejawab, habisnya aku dah tahu dia ga punya perasaan yang sama ke aku kwokwkwok
..yah post aku dolo cinta tanpa memiliki?? ... bego banget udah tau tuh cewek ga suka ma aku tapi masih saja pengen nembak, ya gitu deh, aku hanya pengen dia tahu itu ajah, dia udah tau seh tapi aku pengen dia ngerti arti cinta aku sebenarnya hihihi.... tapi habis tuh aku pengen ngerefresh otak ku, ngeformat nya juga sekalian, aku pengen ngelupain hal2 bego yang aku lakuin bertahun tahun di salatiga ini, dari hal yang memalukan ampe yang malu2in. Semuanya yang aku lakukan itu pengen aku zip, aku rar dan aku simpan dalam sudut belakang kanan bagian otakku yang paling dalam. . Semoga semua memori itu menjadi sebuah senyuman di saat aku mencoba untuk mengingat-ngingatnya lagi ...
"Tinggalin semuanya yang sering menghambat perjalanan kamu kawan".. 2009, i'am coming ..
Fight on .....
You might also like:



Related Post :

6 comments for this post

betul mas..memang enak klo kita simpen..yah angap aja kenangan kita masa lalu..ditolak berapa kali mas..wkkwkw

yahhh kalo gitu nembak burung aja mas...daginggnya bisa dipanggang he..he..
just kidding..
makasih sudah mampir ketempatku..
salam kenal juga..n desain blognya bagus..

wkwkwkwkw....ayooo berjuang prennnn....

Pasang iklan murah...

Rp. 50.000/bulan
selama masa promosi

Kalo gak dapat2 cowok... nembak laki aja mas..
biar tahun 2009 dilalui dengan "kekasih hati"..
wkwkwkwkwk...

hahaha...dah bosan ma cowok saya...

Post a Comment

©Copyright © 2006 DotA Map • Design by Entercheat