Melen Meninggalkan Fnatic

By Cinder on 9:46 PM

Filed Under:

Para Fnatic Lovers bersedih hari ini karena Melen menghilang. Jadi tinggal 4 player dong?
Ada kesempatan neh buat daftar masuk team Fnatic hahaha, teman-teman mau daftar? berlatih dolo ya, soalnya Melen tu jago banget, Support Team abis Dia, kalau aku seh sudah tidak bisa daftar soalanya aku tipe-tipe Killer hahaha.
Melen meninggalkan Dota karena alasan untuk melanjutkan studinya. Saat ini Dia sedang mengerjakan tesisnya untuk mendapatkan gelar master manejemen.

Melen: Saya telah memutuskan untuk pensiun dari DotA sekarang. Sekarang saatnya untuk me untuk fokus pada studi dan masa depan saya. Saya suka tim dan saya suka bermain dengan mereka. Good luck untuk tim saya di masa depan, mereka akan menemukan seseorang untuk menggantikan saya, dan saya tahu mereka akan kuat. Terima kasih juga kepada semua yang telah mendukung saya.

Rinoa: Fnatic sangat sedih dimana melen harus pensiun, tetapi mereka sangat memahami dan menghormati keputusan itu. Dia tak tergantikan di hati kami, tapi kami sedang mencari seorang pemain baru untuk tim. Kami belum tahu siapa yang akan menggantikannya, tim akan mencoba beberapa orang pertama, kami tidak ingin buru-buru. Pemain baru akan membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dan Fnatic akan tetap bekerja keras.

Fnatic :
Neha 'Rinoa' Nair (Manager)
Ritter 'Ritter' Rusli
Ariyanto 'Lakuci' Sony
Sugiarto 'BaHaMuT' Cahyadi
Farand 'Koala' Kowara
You might also like:



Related Post :

3 comments for this post

Saya mau mendaftar, boleh ga y???

huhuaaa...bisa2..ehhh nda bisa... kmu kan type kileerrr.. yang dibutuhkan support teamm..

Anonymous

buat team fnatic saya berminat join ke fnatic..
Nama:Tanaka
Email:Berserk_warriors@Hotmail.com
thx... Fnatic...

Post a Comment

©Copyright © 2006 DotA Map • Design by Entercheat