Keberhasilan Anak Salatiga Belajar Seo

Walapun Blog saya belum berhasil mencapai posisi yang diingikan dari keyword Anak Salatiga Belajar Seo di mesin pencari mbah google , Blogger copo kaya saya tidak akan pernah berhenti belajar seo , dan tidak akan pernah malu-malu bertanya sama master-master Seo Anak Salatiga seperti abang chiko dan daeng baco tentang pengetahuan seo. Ini ada sedikit bahasan yang saya dapat dari mereka tentang keberhasilan dalam dunia seo.

Bagi saya tidak semua jenis website/blog dapat terbaca dengan baik oleh search engine. Website yang menggunakan full flash sampai saat ini sama sekali belum dapat dibaca dengan baik oleh search engine, sedangkan website yang memenuhi standard W3C akan dapat dibaca dengan sempurna oleh search engine. Search engine juga akan kesulitan membaca web yang menggunakan navigasi JavaScript dan web dengan frame.

Banyak sekali faktor yang menentukan keberhasilan dalam SEO . Selain itu, metode search engine untuk meng-index hasil pencarian juga sering berubah. Oleh karena itu Search Engine Optimization dapat dikatakan sangat dinamis karena metodenya berubah dari waktu ke waktu, dan juga SEO tidak dapat memberikan jaminan apakah website Anda akan muncul dalam index pencarian teratas atau tidak.

Beberapa penunjang keberhasilan SEO yaitu :

KEYWORD

Keyword adalah kata kunci yang akan di pakai target kita dalam mengoptimisasi website kita di search engine. Misalnya saya membuat website tentang Anak Salatiga Belajar Seo , maka kita bisa memasukkan keywordnya : Anak Salatiga , Belajar Seo , Dunia Seo , dan lain sebagainya. Dengan harapan orang orang yang hendak mencari informasi tentang belajar Seo, mereka mengetik di kolom google search/yahoo search/msn search : Anak Salatiga Belajar Seo , maka kalo SEO kita udah optimal , bisa jadi website kita nongol di urutan teratas dari mesin pencari .. :)

NAMA DOMAIN

Nama domain juga mempengaruhi pencarian di search engine..namun bukanlah suatu keharusan. Contohnya : www.Anak-Salatiga.com , nama domainnya = anak Salatiga ? tetapi begitu di klik , ternyata isi websitenya bukan berisi tentang anak Salatiga ..xixixixi... Namun, jika kita mengusahakan memakai domain dengan menggunakan kata dalam keyword yang bersangkutan, itu akan membantu sekali dalam mesin pencari.

WEBPAGE

Search engine akan lebih familiar dengan website yang menggunakan standard W3C. Website yang menggunakan full flash sampai saat ini sama sekali belum dapat dibaca dengan baik oleh search engine, jadi usahakan jangan memakai full flash dalam membuat website…memang keliatannya cool sih..tetapi,…tidak bisa terbaca dengan baik oleh search engine…mau pilih yang mana?

CONTENT/ISI

Usahakan dalam content terdapat kata yang sama dengan keyword yang kita kejar tapi jangan terlalu di paksakan agar content dalam website kita masih tetap layak baca dan tidak kelihatan seperti spam. Isi dari website benar benar memegang peranan penting, karena jika isi dari website kita tidak menarik, maka dalam hitungan detik, orang yang pada mengunjungi website/blog kita kabur semua , kenapa? karena content/isi website tidak ada informasi yang menarik.

Kurang lebih seperti itu tentang SEO masih banyak hal yang harus di pelajari untuk meningkatkan SEO. Silahkan teman-teman baca artikel terkait yang berkaitan dengan SEO.
You might also like:



Related Post :

2 comments for this post

wah makasih banyak sobat infonya

happy blogging,, wahhh keren nih udah jadi master seo...

Post a Comment

©Copyright © 2006 DotA Map • Design by Entercheat