Tipe Cewek dan Tipe Bokap menurut Ilmu DotA

By Cinder on 2:00 AM

Filed Under:

Tipe Cewek
tipe lina
tipe lina adalah ce bohai nan cantik tapi sensitif, saking sensinya, kalo dia tersinggung dia bakal abisin lo dalam sekejap, kena stun, dragon slave, dan penyelesaian akhir laguna, abis da.. Berhati2lah berhubungan dengan cewek seperti ini.

tipe akasha
ce tipe akasha ce yang pemalu dan tertutup, agak susah mendekatinya, baru mendekat dia langsung blink, lebih dekat lagi, dia bisa teriak, lebih dekat lagi kena wave lu. Jadi, agak susah mendekati ce tipe akasha.

tipe medusa
ce tipe ini punya ciri khas, dia gak suka co yang terlalu agresif pdkt nya, klo aja ada ang agresif, dia bakal purge tu orang, ce tipe ini pun punya perlindungan diri yang bisa abisin duitnya (nyewa bodyguard soalnya, boleh dibilang ne tipe ce orang kaya)

tipe encantress
ce tipe ini lebih senang hubungan jarak jauh. Makin jauh kamu berada, makin sayang dia padamu. Impetus nya itu loh, itung jarak. Satu hal lagi, dia tidak suka co yang kasar, dia punya trik tersendiri hingga co kasar tak ada yang bisa menyentuhnya.

tipe luna
ce ini cenderung hubungannya tak ingin diketahui orang lain, namun kalau kamu punya masalah dengannya, dia akan mengajakmu di suatu tempat dimana hanya kalian berdua saja di sana, dan disana... aaa....aaa...aa...(mini stun) gak tau deh apa yang terjadi

tipe venge
ce tipe venge banyak dibenci orang, karena dia suka merebut pacar orang, maen swap aja sih..

tipe naga siren
ce ini tipe yang menggairahkan, kalau lu hoki, waktu ketemu lu bakal diikat, terus ditidurin, dan.......o yeah.... IMAGINE THAT!!!!HOHOHOO!!!

tipe rylai
ce ini sangat dingin, tak mudah untuk mengerti dirinya, bahkan bila kamu buat dia tersinggung, dia akan mengamuk hingga membuat orang sekitar ketakutan.

tipe spectre
ce negro satu ini, punya kemampuan khusus yang tidak dimiliki ce lain, ce tipe ini mampu merasakan apakah co nya selingkuh atau tidak, kalau dia ingin membuktikannya tinggal haunt, dalam sekejap dia akan berada di tempat dimana co nya selingkuh, dan disana ce tipe ini akan menghabisi co nya. wew..

tipe mirana
ce tipe ini yang paling saya suka, ce yang jujur, jika dia suka dengan seseorang dia bakal melayangkan panah cintanya hingga membuat sang pujaan hatinya termenung 5 secon, dia pun langsung meloncat ke arah doi dan mengatakan cintanya. Muuuachh... i love mirana

tipe mortred
ce tipe satu ini sebaiknya jangan diganggu, salah2 ngomong lo bakal abis.

tipe traxex
ce tipe traxex sangat senang hubungan yang adem ayem, gak terlalu agresif dan gak terlalu mono, slow (40%) down baby.... take it easy just let it flow, kata traxex...

tipe lanaya
ce ini susah ditebak, kadang menghilang disaat kita butuhkan, kadang muncul waktu kita selingkuh (gak tepat banget), apalagi waktu muncul pukulannya sakit banget, mau kabur, dia punya slow. Sebenarnya ce ini care ama co nya, cuman ya kodratnya co untuk selingkuh sih

tipe krobelus
ce tipe apa an ni? ini mah udah nenek-nenek, uda gak jaman...

Tipe bokap

tipe yurnero
jangan main2 dah ama bokap ce yang tipe yurnero ini, dia selalu aware ama naknya, bahkan samurai siap dilayangkan jika terjadi apa-apa. Klo anaknya merasa terganggu karena lo, lo bakal dikejar terus, kalo lo lari ke tempat yang sepi, dia malah hepi, karena di sanalah pembantaian akan terjadi, cuk.. cuk.. cuk...

tipe void
ini tipe bokap pemarah juga, klo ada apa2 ma anaknya, lo bakal dicrono dan diabisini di dalam, apalagi kalo bapak nya bawa 6 rapier

tipe purist
hmm... tipe bokap pujaan hati, bisa melindungi orang yang ia cintai... ada antimagic, ada +armor, ada heal. benar2 perfect dah...

tipe furion
tipe bokap biadab, maunya buat anak mulu di tiap2 hutan yang ia jelahi, trus ditinggalin (teleport), jangan sampe dah dapat bokap kek gini

tipe bristlebacktipe bokap muka tebal, gak mempan sindiran2 dari belakang, bokap yang punya keinginan untuk maju. Satu lagi, bokap tipe ini suka ngorok

tipe silencer
bokap tipe ini lebih banyak diam.. diam.. dan diam.. (lagi sesak eek soalnya), dia gak suka keributan, oleh karena itu kita harus kalem waktu menghadapi bokap ce yang seperti ini.

tipe balanar
bokap tipe ini lebih senang keluar malam, ntah itu maen koa, domino, atau maen sejenisnya.... kadang ia juga suka dugem, tipe bokap gaul... sayang hode.

tipe ogre
bokap tipe ini adalah tipe yang paling mengerikan. Bokap tipe ogre magi biasanya bermuka dua, kadang ia baik di depan lo, bisa saja dibelakang dia jelek2in lo, satu lagi,,, kalo dia tersinggung, berhati2lah dengan multiqastnya... sakitttt...

tipe nevermore
bokap tipe ini adalah bokap yang religi, mengapa? (perhatikan skill z,x,c nya --> Shadow Raze), ia suka berdoa, itu lah salah satu keunggulan bokap tipe ini. Satu hal lagi, bokap tipe ini ternyata juga pandai menari.... (perhatikan skill ultinya)

tipe pudge
tipe bokap satu ini benar2 mengharukan, ia mau menyelamatkan anaknya meskipun ia mati, ia rela mengorbankan nyawanya selama anaknya hidup bahagia. ciri khasnya, bau badannya busuk, gendut, ah...

tipe techies
tipe bokap yang harus dijauhi, bokap tipe ini gampang stress dan terpukul, jika beban hidup terlampau berat, ia bisa saja memilih jalan bunuh diri, sungguh naiz sekali....
You might also like:



Related Post :

4 comments for this post

banyak juga y tipe2nya...

hheheh...kamu type yang mana???

banyak ni..hahaha.. ada2 aja xD kalo q kayak yang paling bagus aja dah xD

abam

keren coy,,kreatif abis,,pasti udah dewa,,

Post a Comment

©Copyright © 2006 DotA Map • Design by Entercheat